Kampanye kolaborasi dengan Electrolux, untuk sub kampanye #MakeItLast mereka dan juga sub kampanye dari #HabiskanMakananmu. Keduanya ada di dalam topik besar food loss dan food waste.
Kebiasaan makan kita melampaui apa yang ada di piring kita. Setiap tahun, kita membuang 1/3 dari semua produksi pangan global, dengan rumah tangga menjadi penyumbang terbesar dari total pemborosan ini. Pola makan yang lebih sadar dan sikap penuh perhatian terhadap makanan — dari saat makanan diproduksi, hingga disajikan di meja perlu ditanamkan.
Terlebih dalam mengevaluasi kembali hubungan kita dengan makanan, dan bertanggung jawab untuk membuat pilihan yang lebih bijaksana sebagai konsumen.
Ketika kita menghargai dari mana makanan kita berasal, kita mulai melihat makanan sebagai sumber daya yang tak tergantikan — mengubah cara kita menangani bahan-bahan kita di dapur, dengan belajar cara memasak, makan, dan menyimpannya dengan lebih efisien.
Kampanye ini terdiri dari edukasi melalui post sosial media, IG Live dan juga challenge+giveaway bersama.