DIY Gift – Lip Scrub

DIY Gift – Lip Scrub

Gampang banget bikin ini and again.. you can show how much you love and care about the person by not giving them a trash, but something that can be useful. Dan juga, kamu bisa menemukan bahan-bahannya di rumah.

Ambil jar kaca apa pun, bisa baru atau upcycle yang sudah dipunya. Ada juga kadang jar-jar unik dari bekas souvenir atau dari toko barang bekas.

Bahan-bahan

Gula (putih atau coklat)

Oil (almond oil atau olive oil atau coconut oil atau avocado oil)

Essential oil favorit

Honey

(Bisa juga tambah cinnamon atau bubuk coklat kalau mau rasa cinnamon atau coklat)

Cara membuat

Untuk setiap 1/2 cangkir gula (brown atau putih), beri sekitar 2-3 sendok makan oil (tergantung ukuran jarnya – baiknya ditambah sedikit-sedikit dan diaduk). Bisa almond oil, minyak zaitun, coconut oil, avocado oil.

Tmbahkan sedikit honey, 1 sdt kemudian bisa tambah essential oil kesukaan kamu beberapa tetes. Biasanya saya suka rose atau peppermint essential oil untuk lip scrub. 

Konsistensi: Jangan sampai tenggelam dengan oil.. Konsistensi yang benar adalah moist dan tidak ada residu oil sama sekali.

Ini adalah resep yang mudah dan cenderung fleksibel, sehingga kamu dapat menggunakan jar apa pun yang kamu miliki dan juga bisa dimodifikasi sesuka kamu.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *