KaIND Filter Mask 1 Pcs

Rp6,750

Filter masker ini bisa dipakai di dalam masker (ukuran standard masker – bukan untuk masker ‘mask it’) sebagai pelindung mulut dan hidung.

Bisa di pakai berkali-kali dan bisa juga dicuci.

Anti Bakteri, Microbial, Debu dan Polusi.

 

Category:
  • Sustainable dan Slow Fashion brand
  • Mendukung gaya hidup berkelanjutan
  • Dibuat dengan holistik oleh pengrasjin di Desa Purwokerto

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “KaIND Filter Mask 1 Pcs”

How To Use

Gosok dengan lembut dengan air hangat dan sabun setelah pemakaian 2 atau 3 hari. Keringkan dibawah sinar matahari dan setrika apabila sudah kering dengan panas medium (sedang) pastikan setrika tidak terlalu panas.

Tidak perlu dicuci dengan mesin cuci.

 

 

Who Made This

KaIND (Kain Indonesia) adalah merek lokal Indonesia yang telah dimulai pada akhir tahun 2014 dengan visi untuk menghadirkan tampilan Batik Pasuruan yang segar sebagai salah satu warisan budaya Indonesia. Berasal dari Pasuruan, Melie Indarto telah menciptakan KaIND dengan kreativitas yang canggih dan tim yang dapat diandalkan untuk mengangkat bar dari dominasi industri tekstil dengan mengembangkan keterampilan masyarakat setempat dalam menenun tangan, batik yang digambar tangan dan teknik pewarnaan alami.
KaIND menciptakan produk buatan tangan yang menggunakan warna-warna lembut dengan pewarna alami untuk melestarikan dan untuk advokasi sebagai merek yang sadar lingkungan di era ini.

Ingredients

100% Eri Silk Sheet Fibers Outer Layer

Non-woven Fabrics

Panjang 12cm Lebar 10cm

End of Life

Sutera dari isi mask-nya dapat dimasukkan ke dalam kompos.
Kulit luar bisa dimasukan ke dalam ecobrick atau sampah residu.