Botanina Sanitizing Hand Spray

Rp50,000.00 Rp45,000.00

Produk ini berfungsi membersihkan tangan dari kuman,virus, dan bakteri. Kandungan aloe vera dan gliserin organik berkhasiat melembabkan tangan.

Netto 30 ML

Category:
  • Safety First - Sangat memperhatikan keamanan produk (formula yang berbeda untuk berbagai kelompok umur)
  • Honest Ingredients - Berupaya menjelaskan semua bahan baku yang digunakan,sehingga konsumen bisa langsung mengetahui apakah produk Botanina aman atau tidak.
  • Sustainability adalah salah satu concern utama
  • Mengutamakan bahan baku yang organik dan lokal untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi namun tetap dengan harga yang terjangkau.
  • Memiliki visi mencipatkan keluarga yang peduli terhadap diri sendiri, sesama, dan lingkungan

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Botanina Sanitizing Hand Spray”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spesification

Produk ini berfungsi membersihkan tangan dari kuman,virus, dan bakteri. Kandungan aloe vera dan gliserin organik berkhasiat melembabkan tangan.

Netto: 30ml

How To Use

Semprotkan Hand Spray ke telapak tangan, gosokkan ke seluruh kulit tangan depan dan belakang dan biarkan kering (min 30-60 detik untuk hasil maksimal).

Who Made This

BOTANINA adalah produk essential oil asli Indonesia berbahan baku alami organik, untuk perawatan tubuh dan pelindung kesehatan di dalam rumah. BOTANINA menawarkan produk alami sebagai pengganti produk sejenis berbasis kimia sintetis yang berbahaya. Dengan bahan dasar minyak esensial murni, BOTANINA menghadirkan fungsi terapetik dalam aroma yang menyenangkan.

Pendirian BOTANINA berangkat dari keprihatinan akan dominasi produk perawatan kesehatan keluarga dan rumah yang berbahan sintetis dan bersifat toksik di pasaran. Masih rendahnya kesadaran masyarakat akan efek jangka panjang dari racun berbahaya dalam produk-produk tersebut, mendorong BOTANINA untuk menghadirkan produk alternatif yang lebih aman. Stigma bahwa produk sejenis yang berbahan dasar alami organik pasti berharga mahal, adalah tantangan yang kami berusaha atasi.

Berawal dari proses Research and Development sejak tahun 2011, BOTANINA memastikan semua bahan organik yang digunakan dalam proses produksinya terjamin aman dan dapat digunakan oleh siapa saja. BOTANINA hanya menggunakan bahan organik yang bebas racun dan faktor penyebab alergi, dan diformulasikan sesuai standar internasional untuk produk aromaterapi.

Seluruh produk BOTANINA telah lolos melewati tahap kurasi dari Komunitas Organik Indonesia (KOI) dan memperoleh sertifikasi White Flower Label (WFL)*. 2 produk andalan BOTANINA, yaitu Comforting Baby Oil dan Kid Oil telah terdaftar dan memperoleh sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Kedua produk ini juga telah memperoleh ECOCERT Certified Ingredients melalui uji laboratorium Internasional di SGS Hongkong. Saat ini produk-produk lainnya sedang melalui proses pendaftaran.

Dengan bahan-bahan yang 99% alami dan 90%nya berasal dari pertanian organik, BOTANINA ingin menggapai segmen masyarakat yang lebih luas lagi, agar lebih banyak keluarga bisa merasakan manfaat dari produk minyak esensial. Harga yang lebih terjangkau menjadi salah satu nilai kami.

Seiring perjalanan yang telah memasuki usia 5 tahun, Botanina mengembangkan misinya menjadi menciptakan Keluarga Eling melalui produk dan gerakan yang peduli terhadap keluarga, lingkungan, dan sesama. Sejak April 2018, Botanina menjadi partner Save The Children Indonesia dalam kampanye Berpihak Pada Anak. Botanina juga aktif memperbaiki proses internal maupun eksternal untuk menjadi perusahaan yang lebih ramah lingkungan.

Ingredients

Ethyl Alcohol from Corn (70%). Vegetable Glycerin, Aloe vera Gel (Aloe barbadensis), Betel pepper (Piper betle) extract, Petitgrain (Citrus aurantium amara) Oil, Bergamot (Citrus aurantium bergamia) Oil, Nutmeg (Mysritica fragrans) Oil, Mandarin (Citrus reticulata) Oil, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Sorbic Acid.

End of Life

Botol dapat disalurkan ke bank sampah terdekat atau digunakan kembali setelah dicuci bersih

Additional information

Weight 0.10 kg