Water Filter air minum Riam

Rp450,000.00

Filter Riam dapat mewujudkan air mentah yang bisa diminum tanpa mesti dimasak terlebih dahulu, tanpa perlu menggunakan listrik apalagi baterai dan tentu saja 100% lebih higienis ketimbang air isi ulang. Persis seperti rumah-rumah yang ada di negara maju, air dari wastafel pun bisa langsung diminum.

Wadah dari Nazava Riam pun tergolong besar karena dapat menampung 16 liter air minum, dengan kecepatan penyaringan 2-3 liter/ jam. Anda juga tidak perlu khawatir dengan kemasan wadah dari Filter Nazava ini karena menggunakan bahan plastik food grade yang aman untuk digunakan.

  • Menjadikan air mentah dapat langsung diminum tanpa perlu direbus
  • Penggunaannya tidak memerlukan listrik atau sumber tenaga lainnya
  • 100% bebas bakteri
  • Lebih hemat dibandingkan air isi ulang
  • Desain yang elegan, dan aman

Dengan membeli ini, kamu juga mensupport Social Impakt yang menyediakan filter air keramik berdampak tinggi untuk meningkatkan akses ke air minum bersih untuk masyarakat pedesaan di Indonesia. Cek yang mereka sudah lakukan dan impactnya disini.

Cek Frequently Asked Questions (FAQ) disini.

SKU: ZW-090 Category:

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Water Filter air minum Riam”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Additional information

Weight 8 kg

Description

Nazava Riam dilengkapi dengan teknologi filtrasi keramik yang mampu secara efektif menyaring semua kotoran, bakteri maupun zat-zat terlarut yang berbahaya. Dengan ukuran yang hanya 0,4 micron, mustahil bagi bakteri dapat lolos. Teknologi filterisasi keramik tersebut juga dilengkapi dengan lapisan nano silver yang sudah teruji ampuh dalam membunuh bakteri. Lapisan perak ini banyak dipakai pada peralatan rumah sakit sebagai langkah sterilisasi peralatan tersebut dari kuman dan bakteri. Saking seriusnya Nazava untuk memastikan kualitas air minum benar-benar layak, karbon aktif juga dipergunakan pada produk Nazava Riam ini. Karbon aktif dalam Nazava Riam akan berfungsi sebagai pengikat zat kimia yang larut dalam air, menghilangkan bau tidak sedap, dan memperbaiki rasanya sekaligus sehingga air akan terasa lebih segar.

Untuk ketahanannya, Nazava Riam dapat digunakan hingga 7000 Liter atau setara dengan 2-3 tahun pemakaian (tergantung jenis air yang digunakan). Dalam setiap paket pembelian akan disertai dengan sensor filter keramik Nazava sebagai indikator untuk mengetahui apakah filter tersebut masih layak pakai atau sudah waktunya untuk diganti. Dengan harga yang kurang dari Rp.500.000.-, dan estimasi ketahanannya itu, maka Filter Nazava Riam tergolong murah ketimbang Anda mesti terus-menerus menggunakan jasa air isi ulang atau membeli galon setiap minggu sekalipun.

> Nazava Bening 1 bergaransi 1 tahun*

(*karena kesalahan produksi, bukan akibat kesalahan pemakaian atau perawatan).

Instruksi membersihkan

Bersihkan filter dengan sponge yang didapat di dalam set sekali dalam seminggu di bawah aliran air kran. Cukup gunakan air saja, tanpa sabun.
Jangan letakkan filter di bawah sinar matahari langsung.