Safflower Face Oil Serum

Rp71,500.00

Oil facial serum berfungsi untuk memastikan kelembaban kulit tetap terjaga karena kelembaban merupakan kunci kulit sehat awet muda. Bila kulit kehilangan kelembabannya, kulit akan memproduksi sebum berlebih, akibatnya komedo dan jerawat. Setelah berkomedo & berjerawat, seorang akan cenderung menggunakan sabun yang keras dan obat penghilang jerawat, akibatnya kulit semakin kering dan muncullah keriput-keriput sebelum waktunya. Kelembaban akuna oil facial serum cepat terserap ke dalam kulit sehingga dapat bertahan seharian, bahkan setelah berwudhu.

Merupakan minyak yang didapat dari bunga Carthamus tinctorius. Minyaknya bertekstur ringan dan non comedogenic. Artinya, minyak ini aman digunakan bahkan untuk kulit acne prone. Safflower dapat membantu menyembuhkan jerawat dan menghilangkan bekasnya, karenakandungan linoleic acidnya yang tinggi.

Categories: ,
  • Semua produk bebas sulfat, paraben, maupun phthalates
  • Aman untuk digunakan bagi ibu hamil, menyusui, bayi dan anak-anak
  • Etnobotani yang menggunakan resep tradisional daerah-daerah yang dimodifikasi dengan tekstur modern

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Safflower Face Oil Serum”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How To Use

1-2 tetes setiap kali pakai adalah cukup. Teteskan satu tetes oil facial serum di telapak tangan yang bersih dan kering. Gosokkan kedua telapak tangan hingga hangat. Usapkan pada wajah yang bersih dan kering,pijat lembut dari dagu ke arah telinga lalu ke arah dahi. Panas dari telapak tangan membantu minyak cepat meresap ke dalam kulit karena suhunya yang sesuai dengan suhu tubuh

Who Made This

Aku.na adalah kependekan dari aku anak Indonesia. Mereka membuat produk daily care dari tumbuh-tumbuhan Indonesia dengan resep tradisi yang bertekstur modern. Terpilih menjadi 15 startup kosmetik terbaik Indonesia versi Kementerian Perindustrian, dan Tokopedia top 30 Makerfestival membantu mereka untuk tetap bersemangat berkarya dalam batas tradisi. Semua produk mereka bebas sulfat, paraben, maupun phthalates sehingga aman untuk digunakan bagi ibu hamil, menyusui, bayi dan anak-anak.

Ingredients

Carthamus tinctorius oil 70%

Ricinus Communis oil

Prunus Dulcis oil