Charcoal Facial Black Cream Soap by Akuna Indonesia

Rp65,000

Sabun berbentuk cream lembut dengan butiran charcoal bambu organik yang juga lembut. Tidak menyebabkan iritasi pada jerawat sekalipun. Charcoal bekerja ampuh mengangkat racun-racun dan protein berlebih hingga jauh ke dalam pori-pori kulit. Sedangkan soya oil memastikan kadar minyak dan protein pada kulit seimbang.

Categories: , , ,

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Charcoal Facial Black Cream Soap by Akuna Indonesia”

Spesification

Dibuat dengan tangan, dalam batch kecil untuk memastikan kualitas terjaga.
Kadaluarsa 12 bulan sesudah tanggal pembuatan.

Netto 70gr

How To Use

Dapat digunakan di wajah dan badan serta efektif menghilangkan jerawat dan mencegahnya datang kembali. Merapatkan pori-pori kulit secara alami.

Who Made This

Aku.na adalah kependekan dari aku anak Indonesia. Mereka membuat produk daily care dari tumbuh-tumbuhan Indonesia dengan resep tradisi yang bertekstur modern. Terpilih menjadi 15 startup kosmetik terbaik Indonesia versi Kementerian Perindustrian, dan Tokopedia top 30 Makerfestival membantu mereka untuk tetap bersemangat berkarya dalam batas tradisi. Semua produk mereka bebas sulfat, paraben, maupun phthalates sehingga aman untuk digunakan bagi ibu hamil, menyusui, bayi dan anak-anak.

Ingredients

Destliled water, Glycine max (Soya) Oil, Potassium Hydroxide*, Cocos nucifera (Coconut) Oil, Ricinus Communis (Castor) Oil, Bambuseae charcoal, Jasminum sambac.

* Tidak ada residu dari potassium hidroksida yang tersisa dalam produk setelah proses saponifikasi minyak menjadi sabun.
TANPA SURFACTANT, BEBAS PHTALATES, TANPA PEWANGI SINTETIS, TANPA PENGAWET

End of Life

12 bulan sejak dibuka

Additional information

Scent

, , , ,