How We Pack

Ingin tahu bagaimana kami mengirim paket dengan #zerowaste style?

Kami mencoba mengirim sepenuhnya tanpa plastik. Kami hanya menggunakan bahan kemasan pasca-konsumen untuk mengirimkan produk kami kepada pelanggan! Zerowaste.id menggunakan kotak yang kami terima bekas inventaris kami atau dari kertas daur ulang atau dari kertas yang mudah didaur ulang. Kotak yang kami pakai bisa jadi kotak pemberian atau yang kami temukan di luar toko. Jika itu masih pantas digunakan, kami akan menggunakannya.

Kami juga menghimbau kepada supplier langsung kami untuk melakukan hal yang semua. Begitu juga jasa kurir pengiriman untuk tidak menambah plastik diluar paket yang akan dikirim. Namun begitu, terkadang niat baik kami juga terganjal dengan SOP dari jasa kurir yang digunakan.

Bagaimana untuk barang pecah belah?

Kami mencoba untuk tidak memasukkan bahan pengepakan apa pun di dalam kotak pengiriman, tetapi untuk pesanan apa pun yang rapuh, kami menggunakan bahan kertas daur ulang yang dapat didaur ulang dan 100% yang dapat dikomposkan.

Bagaimana merekatkan kotak tanpa isolasi plastik?

Kami menyegel kotak-kotak kami dengan isolasi kertas yang diaktifkan oleh air dan menggunakan lem berbasis tanaman. Itu adalah 100% dapat didaur ulang, kompos, dan plastic free.

Bagaimana dengan supplier untuk pembelian grosir?

Kami mewajibkan semua pengiriman dari supplier datang dengan 100% plastik atau paling maksimal mengurangi. Semakin sedikit kemasan semakin baik.

What can we ask to our customer?

Setelah kami mengirimkan paket ke kamu, kami tidak dapat mengontrol apa yang kalian lakukan dengan bahan pengemasan tetapi kami mendorong semua pelanggan kami untuk menggunakan kembali, mengkompos, atau mendaur ulang semua bahan dalam pengepakan.

Semangat berzerowaste!!