Travel Pouch (Made of Trash)

Rp69,000.00

Kantong-kantong ini dijahit dari kantong plastik bekas yang ditemukan di sekitar. Jadi mereka tidak berakhir mengambang di laut dan di tempat-tempat lain, lalu pada akhirnya kita.

Kantong ini terbuat dari kantong plastik bekas, sedotan plastik & kain pelapis tahan air.

Clear
SKU: ZW-087 Categories: , ,
  • Menambah fasilitas daur ulang di Indonesia
  • Mengurangi masalah plastik di Indonesia
  • Bekerja sama langsung dengan pemulung dengan harga yang pantas

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Travel Pouch (Made of Trash)”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spesification

15 x 20 x 3,5 cm

Who Made This

Misenio lahir setelah terinspirasi oleh Precious Plastic. Sadar akan kurangnya fasilitas daur ulang di Indonesia, Misenio mulai melakukan daur ulang sampah plastik sejak 2018.

Kantong plastik adalah sampah yang jarang sekali didaur uang; kebanyakan bank sampah dan perusahaan daur ulang seringkali menolaknya. Tujuan kami adalah membersihkan lingkungan dan perairan Indonesia dari polusi kantong plastik; supaya kita bisa tetap berenang bersama ikan-ikan di laut bebas polusi.

Misenio mengumpulkan sampah kantong plastik dengan tiga cara: mengumpulkan sendiri; membeli langsung dari para pemulung dengan harga yang pantas; dan menerima donasi dari kawan-kawan di sekitar. Limbah kantong plastik tersebut kami bersihkan dengan tangan dan dijemur cahaya matahari. Setelah proses pembersihan tersebut, lembaran kantong plastik kami proses menggunakan mesin heatpress; hasil akhirnya adalah tas serba guna yang multi fungsi dan sedap dipandang.

Ingredients

Tas kresek, sedotan plastik dan kain pelapis air

Additional information

Weight 0.010 kg
Color

, , , , , ,

Description

We realize how hard it is to go “zero waste” in such plastic-bag-loving society. So Misenio came up with a solution; let’s recycle—or even UPCYCLE them into stuffs we need that can be reused over and over! For that, our first pick is Travel Pouch.

About Misenio

We know how to refuse, reduce & reuse but do you know that only 9% of plastic waste get recycled? It’s a small number but we believe we can increase it together.

Darimana kantong plastik bekasnya?

Kantong plastik hingga saat ini masih dikumpulkan sendiri dari lingkungan sekitar Depok & Bali, ada juga donasi dari teman-teman yang sedang memulai zerowaste, dan sebagainya.

Misenio didirikan oleh kami yang hobi jalan-jalan ke pantai, dengan tujuan mencegah sampah-sampah plastik berakhir mencemari laut.