Kuliah Kapita Selekta UGM – Gaya Hidup Zero Waste untuk Menanggulangi Masalah Sampah di Indonesia

Kuliah Kapita Selekta UGM – Gaya Hidup Zero Waste untuk Menanggulangi Masalah Sampah di Indonesia

Event: Kuliah Gaya Hidup Zero Waste untuk Menanggulangi Masalah Sampah di Indonesi

Hari, tanggal: Jum’at 17 May 2019 

Pukul: 08.00-11.00

Lokasi: Universitas Gajah Mada

Semakin banyak masyarakat yang mau peduli dengan lingkungan dan mencoba belajar gaya hidup zero waste atau gaya hidup nol sampah. Sesuai dengan visi kami sebagai wadah akan informasi dan edukasi mengenai gaya hidup zero waste di Indonesia.

Respons positif terus berdatangan, dari individu, komunitas, perusahaan dan tentunya sekolah ataupun universitas. Dengan antusias yang tinggi untuk tau lebih dalam dan berkenalan dengan gaya hidup zero waste. Dari warga ibu kota, hingga merambah ke berbagai kota lain se-Indonesia. Alhamdullilah kami diundang ke Yogyakarta oleh Universitas Gajah Mada yang memberikan kesempatan kepada kami untuk mengisi salah satu mata kuliah di salah satu fakultasnya dengan topik gaya hidup zero waste.
.
Sejalan dengan visi kami lagi, sebagai payung kolaborasi dengan elemen 4 sinergi: masyarakat, media, pemerintah, dan pelaku industri. Maka sesi kuliah kali ini diisi juga oleh bincang seru dengan elemen sinergi ke-3 @ditps.klhk, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Mari sinergikan bersama seluruh elemen yang terlibat untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik lagi. .
Karena untuk menuju #indonesiabersihsampah2025 gak bisa sendiri, yuk sama-sama kita berjuang!

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *